Review : Pertandingan Intermilan vs AC milan

Review : Pertandingan Intermilan vs AC milan

Inter Milan memimpin dua gol tanpa balas, 2-0, atas AC Milan sampai dengan berakhirnya babak pertama derby Della Madonnina di Giuseppe Meazza, Sabtu (15/4/2017) malam WIB.

Jalannya Pertandingan

Serangan dari Milan di menit-menit awal ketika bola sepakan Gerard Deulofeu masih bisa dihadang Samir Handanovic. Terjadi kemelut kecil di depan gawang Inter, tapi bola tendangan Carlos Bacca akhirnya masih melambung.

menurut prediksi bola liga champion Inter langsung membalas. Diawali aksi Joao Mario di menit ke-6, bola kemudian dioper ke arah Mauro Icardi. Tapi bola sepakan Icardi masih melebar dari bidang sasaran.

Setelah itu ada serangan balik kilat dari Milan. Bola meluncur ke arah Deulofeu di garis terdepan, tapi Handanovic dengan sigap maju untuk mengamankan areanya.

Di menit ke-14, bola tembakan dari Deulofeu meluncur ke arah gawang Inter. Tapi bola akhirnya cuma kena tiang gawang.

Setelah itu ada Handanovic yang membuat penyelamatan bagus dengan mencungkil bola dari kaki Deulofeu. Bola lalu dikuasai Jurac Kucka yang lantas terjatuh dan dapat kartu kuning karena diving.

Inter lalu memimpin di menit ke-36. Diawali umpan panjang dari Roberto Gagliardini, bola mengarah ke Antonio Candreva yang dengan jitu mampu mengirim bola melewati hadangan Gianluigi Donnarumma.

di lansir oleh agen sbobet terpercaya Sebelum turun minum, Inter menggandakan keunggulan. Sebuah operan dari Ivan Perisic berhasil dimaksimalkan Icardi dengan sontekan tepat di depan gawang untuk membuat timnya unggul 2-0 di menit ke-44.

Misi bangkit diusung Inter dalam laga Derby della Madonnina yang akan digelar di Giuseppe Meazza pada hari Sabtu (15/4/2017) pukul 17:30 WIB. Dalam tiga laga terakhir di Serie A, Inter gagal meraih kemenangan.

Dua laga terakhir justru berakhir dengan kekalahan untuk Nerazzurri. Mereka berturut-turut dikalahkan Sampdoria dan Crotone.

Upaya Inter untuk bangkit akan mendapat ujian dari Milan. Kepercayaan diri Rossoneri sedang bagus setelah kemenangan telak 4-0 atas Palermo akhir pekan lalu. Moral mereka juga sedang tinggi setelah baru saja mendapat pemilik baru.

Sementara itu, selain gagal menang dalam tiga laga terakhir, Inter juga sedang dihinggapi tren buruk di lini belakang. Mereka tak pernah mencatat clean sheet dalam enam laga terakhir di liga. Total ada 11 gol yang bersarang di gawang Samir Handanovic dalam enam laga tersebut.

Susunan pemain

Inter: Handanovic; D’Ambrosio, Medel, Miranda, Nagatomo, Gagliardini, Kondogbia, Candreva, Joao Mario, Perisic, Icardi

Milan: Donnarumma; Calabria, Zapata, Romagnoli, De Sciglio, Kucka, Sosa, Mati Fernandez, Suso, Bacca, Deulofeu